Kamis, 23 November 2017

Tempat Terindah - Ada beberapa tempat di dunia ini yang sangat indah. Saking indahnya, beberapa tempat tersebut sampai-sampai diibaratkan seperti surga yang sengaja dijatuhkan oleh Tuhan ke bumi.

Tempat-tempat ini bisa membuatmu langsung percaya bahwa surga itu bisa ditemukan di dunia ini. Lantas, seperti apa tempat terindah di dunia seperti surga yang jatuh ke bumi tersebut? berikut ulasannya


Salar de Uyuni di Bolivia


Banyak orang di dunia ini berangapan bahwa Salar de Uyuni adalah surga tersembunyi di negara Bolivia. Sebab, seperti yang dilihat pada gambar diatas, Salar de Uyuni adalah sebuah danau dangkal yang berada di ketinggian 3650 meter.

Air di danau Salar de Uyuni sangat jernih seperti kaca yang siap memantulkan bayangan apa saja diatas. Ciri khas lainnya di danau Salar de Uyuni yaitu adanya burung Kolibri dan burung Flamingo.


Terowongan Wisteria Flower di Jepang


Tempat terindah di dunia seperti surga yang jatuh ke bumi selanjutnya yaitu Terowongan Wisteria Flower. Terowongan yang digambarkan seperti negeri dongeng bernuansa romantis ini berada di kawasan Kitakyushu, Jepang.

Nama ” Terowongan Wisteria Flower “ diambil dari nama bunga khas Jepang yang banyak terdapat di tempat tersebut yaitu Wisteria. Tapi, di Jepang sana, bunga Wisteria ini lebih dikenal dengan nama Bunga Fuji.

Terowongan Wisteria Flower biasanya banyak dikunjungi saat bulan Mei, sebab pada bulan tersebut, bunga-bunga Wisteria di tempat ini akan bermekaran secara serentak.


Air Terjun Seljalandsfoss di Islandia


Tempat terindah di dunia seperti surga yang jatuh ke bumi pertama yaitu Air Terjun Seljalandsfoss. Air terjun yang sering digambarkan seperti lukisan hidup di dunia ini berada di negara Islandia.

Air Terjun Seljalandsfoss adalah salah satu air terjun paling tinggi di dunia, yakni tingginya mencapai sekitar 60 meter. Air terjun ini juga sudah menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan di berbagai negara di dunia.


Taman Bunga Canola di China


Sesuai dengan namanya, di taman ini banyak sekali bunga Canola yang tumbuh subur disini. Taman bunga yang berada di negara China ini lebih sempurna kalau dikunjungi disaat cuaca sedang cerah dengan langit berwarna biru.


Danau Moraine di Kanada


Danau Moraine merupakan danau glasial seluas sekitar setengah kilometer di Lembah Sepuluh di Kanada. Danau yang terbentuk dari aktifitas gletser di masa lalu ini berada di ketinggian 1.885 meter di atas permukaan air laut.

Seperti gambar di atas, Danau Moraine ini sangat terkenal dengan pemandangannya yang berwarna biru es.


Baca Juga :




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -