Senin, 27 November 2017

Ular Aneh - Meskipun ular berevolusi, beberapa dari ular memiliki 'penampilan' cukup aneh. Kebanyakan orang mengenali ular ketika melewatinya, meskipun akan membuat Anda berhenti dan menggaruk kepala sejenak.

Berikut adalah beberapa ular dengan penampilan yang paling tidak biasa. Berikut ulasannya untuk Anda.


Atheris Hispida


Ular viper ini sangat berbisa, dan bisa ditemukan di seluruh hutan hujan di Afrika Tengah. Mereka bisa tumbuh hingga panjang 75 centimeter, dengan jantan sedikit lebih besar daripada betina. Mereka memiliki taring panjang dengan racun mematikan, yang tidak ada obat penawarnya.


Viper Bertanduk


Ular viper ditemukan di seluruh padang pasir di Afrika Utara dan Timur Tengah. Mereka cenderung sangat kecil, dan tanduk aneh mereka terdapat di atas mata. Ular ini cukup berbisa, tapi untungnya gigitannya tidak fatal bagi manusia.


Ular Bertentakel


Ular ini merupakan spesies akuatik dari Asia Tenggara, dan merupakan spesies yang masih hidup terakhir dari genusnya. Mereka memiliki tentakel yang aneh dan tumbuh dari moncongnya, sehingga diberi nama demikian. Tentakel ini memungkinkan mereka untuk bergerak di dalam air sekitar mereka.


Ular Hidung Panjang


Dari namanya sudah jelas, jika ular ini memiliki 'hidung' cukup panjang. Dan hanya ditemukan di Asia Tenggara. Mereka memiliki mata horisontal, yang memungkinkan mereka bisa menyerang mangsanya pada kecepatan tinggi dengan akurasi yang sempurna.


Langaha Nasuta


Ular ini adalah salah satu reptil aneh di dunia. Mereka telah beradaptasi untuk memakan kadal. Baik jantan maupun betina sama-sama memiliki tanduk.


Baca Juga :








Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -