Sabtu, 16 Desember 2017

Pengalaman MistisArtis-artis muda Indonesia banyak yang menapaki karir di layar perak dengan membintangi film dengan kisah seram. Menariknya, tak sedikit yang mengaku mendapat pengalaman aneh selama proses pengambilan gambar.


Membintangi film horor menyajikan tantangan tersendiri bagi seorang aktor atau aktris. Terlebih jika skenarionya berkaitan dengan mitos atau budaya yang benar-benar ada di masyarakat.

Berikut beberapa Selebritis yang pernah alami gangguan mistis saat syuting film horor.


Nikita Willy


Nikita Willy meluncurkan film horor perdananya pada bulan november 2017. Film yang diangkat dari budaya Sumatra Barat itu diberi judul Gasing Tengkorak.

Pengalaman mistis pun juga sempat dialami Nikita Willy selama proses syuting. Salah satunya ketika ada adegan di mana seorang dukun digambarkan merapal mantra, yang anehnya membuat salah seorang kru kesurupan.

Untungnya, sosok yang memerankan tokoh dukun tersebut adalah dukun sungguhan. Dalam waktu singkat, gangguan supranatural itu bisa diatasi.


Jessica Mila


Film yang dibintangi Jessica Mila Juga ditayangkan pada november 2017. Film tersebut berjudul Mata Batin: Believing is Seeing. Serunya, selama proses syuting, Jessica Mila sempat beberapa kali mendapatkan pengalaman gaib.

Ada suara benda-benda jatuh yang ketika dicari tidak jelas asal-usulnya. Selain itu sang artis juga mengaku mendengar suara aneh dari dalam lemari yang ada di lokasi syuting.

Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina meraup sukses besar dengan film horor Danur yang ia bintangi. Jumlah penonton yang menyaksikan aktingnya di bioskop kabarnya mencapai satu juta lebih.

Namun di balik semua itu, Prilly sempat mengalami pengalaman menyeramkan. Untuk membuatnya lebih menjiwai peran, Prilly mengaku minta dibukakan mata batinnya oleh seorang ahli metafisika.

Prilly lantas bisa melihat banyak makhluk-makhluk menyeramkan yang ada di sekitarnya. Ia mengaku amat ketakutan, sampai harus tidur sembari memeluk kitab suci Al-Quran.


Amanda Rawles


Kamu yang sudah nonton film Jailangkung tentunya masih ingat dengan wajah cantik Amanda Rawles. Ternyata film ini adalah film horor pertama yang ia bintangi lho.

Sayangnya, Amanda sempat mengalami hal tak mengenakkan berbau mistis ketika menjalani proses pengambilan gambar. Menurut pengakuannya pada media, beberapa kali ia seperti melihat sosok temannya sendiri dari kejauhan. Namun ketika dihampiri, sosok tersebut tiba-tiba menghilang.

Dalam film Jailangkung Amanda memerankan tokoh Bella, tokoh utama yang berusaha menguak misteri di balik hal-hal mistis yang terjadi di sekitarnya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda!!
    Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    • Bandar66 (NEW)
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam ????
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!?

    BalasHapus

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -