Senin, 29 Januari 2018

Game Android - Bermain game menggunakan smartphone juga merupakan salah satu yang banyak digemari. Saat ini Mobile Legends adalah salah satu game Android yang paling digemari. Lancar atau tidaknya sebuah smartphone menjalankan aplikasi game juga menjadi salah satu unsur penting pada sebuah smartphone.

Namun di tahun 2018, setidaknya ada beberapa game baru yang bisa dinikmati sebagai alternatif dari game-game Android yang sudah terlebih dahulu populer dan akan kita bahas kali ini. Berikut beberapa game yang akan menjadi populer di tahun 2018.


PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS : BATTLEGROUND


Merupakan game berkonsep battle royale shooter, game ini sempat populer tahun lalu di kalangan pengguna X-Box dan PC, dan kini game ini siap menghibur para pengguna Android. Bersetting di sebuah pulau, pemain akan berkompetisi dengan pemain lainnya. Plotnya hampir mirip dengan Hunger Games: para pemain diangkut menggunakan pesawat dan begitu mendarat para pemain harus mendapatkan senjata. Yang bertahan hidup akan menang. Belum diketahui secara pasti tanggal rilis game ini.


TOM CLANCY'S SHADOW BREAK


Game ini merupakan game military-based, dengan sebuah tim bernama Shadow Break yang berisi prajurit-prajurit pilihan dan melakukan berbagai misi. Game ini memiliki banyak fitur yang bisa digunakan seperti upgrade senjata, unlock peralatan unik, atau mengumpulkan sekaligus upgrade peralatan militer modern. Game ini membutuhkan koneksi internet agar bisa dimainkan.

 
DC UNCHAINED


Sesuai namanya, game ini merupakan game yang menggunakan karakter tokoh-tokoh superhero DC seperti Batman dan Superman. Dalam game ini pemain akan berperan menjadi salah satu tokoh superhero dan melawan musuh. Uniknya, pemain juga bisa berperan sebagai Joker, Harley Quinn, hingga Lex Luthor. Game ini juga memungkinkan pemain untuk membentuk tim dan melawan musuh. Game ini belum secara resmi dirilis, namun telah ada di Google Play dan bisa didownload meskipun masih versi unstable.


GRID : AUTOSPORT


Bagi penggemar game balap mobil, game ini patut dimainkan karena memiliki lebih dari 100 mobil dan track yang bisa dipilih. Selain itu pemain bisa memilih tingkat kesulitannya dari level super easy hingga yang paling sulit ultra-realistic. Menariknya, pemain juga bisa memilih career mode, dimana pemain bisa mendapatkan sponsor dan anggota untuk menjadi bagian dari tim. Saat ini GRID: Autosport telah tersedia untuk pengguna iOS dan segera diluncurkan untuk pengguna Android.


HARRY POTTER: WIZARDS UNITE


Harry Potter memang menjadi sebuah fenomena, dari novel hingga film dan bahkan dibuat game-nya. Dikembangkan oleh Niantic, yang juga menaungi PokemonGO, kemungkinan besar game ini akan memiliki konsep yang sama dengan PokemonGO terutama dalam teknologi Augmented Reality. Niantic tidak main-main karena mereka bekerjasama dengan Warner Bros dalam mengembangkan game ini. Namun belum ada informasi mendetail tentang game ini.


Baca Juga :


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -