Selasa, 23 Januari 2018

Tempat Angker - Siapa sangka dibalik gemerlapnya kehidupan negara adidaya, Amerika Serikat menyimpan banyak misteri. Negara itu, diketahui memiliki banyak tempat mengerikan yang dipercaya angker oleh warga sekitar. Berikut ini beberapa tempat angker di Amerika.


Pittock Mansion


Rumah di Portland ini merupakan rumah bergaya gotik milik pasangan suami istri bangsawan. Namun pemiliknya meninggal satu persatu selama beberapa tahun pembangunan.

Rumor mengatakan bahwa ruangan akan tiba-tiba terisi dengan aroma bunga mawar (bunga favorit nyonya Pittock), dan lukisan akan mengubah lokasinya sendiri. Pemburu hantu percaya bahwa kegiatan ini merupakan pertanda bahwa dua roh bangsawan itu tidak pernah benar-benar meninggalkan rumah impian mereka.


Myrtles Plantation


Myrtles ini dahulunya adalah rumah yang dibangun di atas tanah pemakaman warga asli Amerika di akhir tahun 1700-an. Sejak saat itu, rumah ini ditengarai dihuni setidaknya oleh 12 hantu gentayangan.

Hantu yang paling populer di sini adalah Chloe, seorang budak yang diketahui berselingkuh dengan majikannya dan meracuni anak-anak majikannya. Dia pun kemudian dibunuh oleh teman sesama budaknya karena hal tersebut.

Di antara kegiatan mengerikan yang dilaporkan di lokasi tersebut adalah jam yang rusak, tempat tidur yang bergoyang, danyang paling menonjol penampakan dalam foto, yang tidak dapat dijelaskan para ahli.

 
St. Augustine Lighthouse


Dibalik bangunan yang ikonik ini, ternyata mercusuar ini memiliki sejarah yang tragis. Pertama, terkait dengan kematian dari penjaga mercusuar yang jatuh ke bawah saat melukis di atas mercusuar. 20 tahun setelah kejadian itu, dilaporkan bahwa dua anak perempuan tenggelam saat kereta yang mereka mainkan masuk ke teluk di bawahnya.

Banyak melaporkan kejadian aneh di lokasi ini mulai dari adanya sesosok pria yang berkeliling di bangunan tersebut, sosok hantu di tangga dan suara tangisan anak-anak di malam hari.

Eastern State Penitentiary


Terlihat angker, ternyata bangunan ini merupakan bekas penjara pertama di Amerika serikat. Namun setelah penjara ditutup pada 1971, banyak yang percaya hantu penghuni yang disiksa tersebut mengisi lokasi ini.

Banyak laporan menyebut sering menemukan kejadian aneh seperti hantu, kaki mondar-mandir dan bisik-bisik di sel masih merajalela.


Lizzie Borden Bed & Breakfast


Rumah ini disebut sebagai lokasi pembunuhan mengerikan Andrew dan Abby Borden pada tahun 1892. Diketahui, tersangka utama dalam kasus ini adalah Lizzie, putri bungsu mereka (yang akhirnya dibebaskan karena kekurangan bukti). Lokasi ini menjadi populer karena adanya laporan dari paranormal perihal adanya aktivitas hantu. 


Baca Juga :

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -