Rabu, 31 Januari 2018



Perceraian Ahok - Adik kandung sekaligus pengacara mantan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra memebeberkan beberapa hal mengejutkan. Fifi mengungkap alasan sang kakak menggugat cerai Veronica Tan.

Fifi tak membantah ada orang ketiga atau yang disebut good friend itu. Dan hubungan dengan orang ketiga itu, kata Fifi sudah berlangsung lebih dari lima tahun.

" Saya jelaskan, kejadiannya memang sudah tujuh tahun," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu, 31 Januari 2018. " Namanya Yulianto Tio."
 


Fifi mengatakan dugaan perselingkuhan Veronica dengan Yulianto Tio mulai diketahui pada 2016. Saat itu, Ahok baru saja menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Tapi ini baru penjelasan versi kubu Ahok. Belum ada keterangan resmi dari Veronica soal ini. Karena hingga sidang perdana ini, Veronica tak juga menunjuk pengacara. Apalagi, dalam sidang perdana ini Veronica tidak hadir.

Sidang perceraian Ahok dan Veronica digelar di Ruang Koesoemah Atmadja, Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sidang sempat molor dari waktu yang dijadwalkan yaitu pukul 09.00 WIB.

Ahok melayangkan surat gugatan cerai pada Jumat, 5 Januari 2018. Keretakan rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta itu diduga karena ada orang ketiga.


Baca Juga :


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -