Minggu, 22 April 2018

Liburan Mewah - Tempat liburan para miliarder berbeda dengan tempat liburan kaum ‘pas-pasan’. Mereka tak akan segan-segan menghabiskan uang sampai ratusan juta per malam di tempat liburan yang mewah dan indah. Seperti kebanyakan orang lainnya, para miliarder juga menyukai tempat-tempat bernuansa alam yang sejuk dan jauh dari keramaian. Berikut beberapa tempat liburan para miliarder :


Musha Cay



Pesulap dan ilusionis David Copperfield memiliki surga pribadi yang disebut Musha Cay. Pulau indah yang terletak di Bahama ini memiliki beberapa vila mewah dan dapat menampung sampai 24 tamu. Selain menyuguhkan pemandangan pantai yang sangat indah, di pulau ini juga terdapat sejumlah atraksi, bioskop, dan permainan berburu harta karun sungguhan.


Pulau Necker


Pulau Necker merupakan pulau yang sangat indah yang dikelilingi lautan biru yang sangat menakjubkan. Terletak di Kepulauan Virgin Britania Raya, pulau ini merupakan milik miliarder Richard Branson, pendiri 360 perusahaan di bawah bendera Virgin Group.

Properti seluas 74 hektar ini banyak dikunjungi oleh orang-orang kaya yang ingin berlibur atau menggelar pesta pernikahan di sana.



The Hamptons di Long Island, New York, pada dasarnya merupakan sebuah pulau yang dijadikan tempat untuk membangun rumah-rumah liburan para miliarder. Orang-orang kaya di New York akan bersantai di pulau ini tanpa harus meninggalkan pekerjaan mereka karena jaraknya yang dekat. Di pulau ini juga terdapat beberapa properti mewah milik David Koch, Calvin Klein dan Gerald J. Ford.


Pedesaan di Irlandia


Ini bukanlah pulau pribadi, tapi beberapa miliarder seperti pembuat film Steven Spielberg dilaporkan suka berlibur di pedesaan di Irlandia. Dia tinggal di pondok-pondok di desa pelabuhan Ballyvaughan yang terkenal sangat sunyi, sejuk dan cocok untuk bersantai.


Coco Prive


Coco Prive di Pulau Kuda Hithi merupakan sebuah pulah pribadi yang sangat indah. Pulau ini hanya bisa dijangkau melalui pesawat amfibi pribadi dan di sana terdapat beberapa vila yang dapat menampung sampai 12 orang.

Pulau ini memiliki koki pribadi, instruktur mengemudi, tukang pijat dan staf kebersihan. Selain itu ada juga perpustakaan serta tempat mandi di luar ruangan. Untuk menikmati semua itu, pengunjung harus merogoh kocek uang sebesar $27.000 (Rp 375 juta) per malam. Berani?


Baca Juga :



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -