Rabu, 20 Juni 2018


Piala Dunia 2018 - Piala Dunia 2018 telah memasuki laga kedua, dan akan kembali berlangsung pada Kamis 21 Juni 2018 hingga Jumat 22 Juni dini hari WIB. Seperti biasanya, akan ada tiga pertandingan yang bakal dimainkan.

Dua pertandingan merupakan penyisihan Grup C dan satu pertandingan dari penyisihan Grup D. Laga pertama yang akan berlangsung adalah duel Denmark kontra Australia di Grup C.

Kemudian dilanjut dengan Prancis melawan Peru. Les Bleus dan Denmark akan lolos ke babak 16 besar, bila berhasil memenangkan pertandingan nanti.
Hobi judiAgen bandarqjudi onlinebandar judiagen dominoagen aduqagen pokeragen capsaagen sakong,bandar sakong,bandar domino,bandar poker,bandar capsaberita terlengkapberita terhebohberita terlaris

Sedangkan di Grup C akan berlangsung Argentina kontra Kroasia. Argentina wajib memenangkan laga ini bila ingin menjaga asa lolos ke fase berikutnya. Sebab saat ini baru mengemas satu poin usai ditahan imbang Islandia dengan skor 1-1 di laga pembuka.

Namun, hal itu diprediksi tak mudah karena Kroasia menjalani laga perdana Piala Dunia 2018 dengan cukup mulus. Tim asuhan pelatih Dalic Zlatko ini menang 2-0 atas Nigeria.

Berikut Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018:

Kamis 21 Juni 2018
19.00 WIB: Denmark Vs Australia (Trans TV)

22.00 WIB: Prancis Vs Peru (Trans TV)

Jumat 22 Juni 2018 dini hari WIB
01.00 WIB: Argentina vs Kroasia (Trans TV)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -