Kamis, 22 November 2018

Hotel Terunik - Bagaimana rasanya jika Anda memilih hotel yang tidak biasa alias berbeda dari hotel pada umumnya yang pernah Anda kunjungi. Nah ini dia beberapa daftar hotel terunik di dunia yang wajib untuk anda kunjungi khususnya jika anda sebagai traveler.

Jules Undersea Lodge



Ingin merasakan hotel teraneh dan terunik di dunia lainnya, maka Anda bisa langsung saja datang ke Jules Undersea Lodge yang terletak di Key Largo Florida. Untuk menuju hotel ini tidaklah mudah, karena Anda harus terlebih dahulu menyelam di kedalaman 21 kaki dibawah permukaan air. Hotel ini juga menyediakan fasilitas seperti kamar mandi, air panas, dapur, telepon dan juga lengkap dengan microwave. Dalam satu kamar hotel mampu menampung dua hingga enam pengunjung.


Green Magic Nature


Masih ingin mengetahui hotel teraneh dan terunik di dunia lainnya, maka Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa memilih green magic nature resorts yang satu ini. Hotel yang satu ini mirip dengan rumah pohon, namun dengan ketinggian sekitar 4.125 kaki. Anda bisa menikmati indahnya pemandangan sekitar dari atas pondok ini dan berjalan-jalan dengan melewati jembatan tali. Beberapa fasilitas yang nantinya bisa Anda dapatkan berupa kamar mandi, tempat tidur. Beberapa makanan organik bisa Anda santap dengan cara penyajian yang sangat unik karena terbuat dari daun pisang.

Baca Juga : 5 Artis Tik Tok Tercantik di Indonesia

The Balancing Barn


Bagi Anda yang ingin liburan ke Inggris, maka tidak ada salahnya jika Anda memilih hotel teraneh dan terunik di dunia yang satu ini yaitu The Balancing Barn. Hotel ini terbilang unik karena kamar hotelnya setengah melayang. Hotel ini mampu menampung 4 hingga 8 orang pengunjung dengan jumlah kamar yang juga terbatas yaitu hanya sebanyak 4 kamar hotel. Anda bisa menikmati pemandangan cagar alam dari kamar hotel Anda.

Hobi Baca Artikel | Artikel Unik dan Menarik | Artikel Menarik | Cerita Dewasa Terlengkap | HobiQQ | Hobi99 | BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik | Capsa Susun |Bandar Poker | Bandar Sakong | Bandar66

Grand Canyon Caverns Suite



Bagi Anda yang ingin merasakan kedamaian dan jauh dari hiruk pikuk kendaraan bermotor, maka hotel teraneh dan terunik di dunia yang satu ini menjadi pilihan yang sangat cocok bagi Anda. Karena hotel ini berada di kedalaman 230 kaki dibawah permukaan laut. Hotel yang satu ini berada di Grand Canyon, tepatnya di Arizona, Amerika Serikat. Konon katanya jika hotel yang satu ini merupakan hotel yang dirancang untuk tempat persembunyian JFK jika terjadi perang nuklir.

Baca Juga : Chat Kocak Modusin Pacar Orang Lain Ini Bikin Ngakak Setengah Mati

Jade Screen Tower Hotel


Bagi Anda yang suka mendaki dan ingin beristirahat di hotel teraneh dan terunik di dunia, maka Jade Screen Tower Hotel bisa menjadi pilihan Anda. Untuk mencapai hotel ini, Anda harus melewati sekitar 60.000 anak tangga, namun Anda juga bisa menggunakan kereta gantung jika sudah tidak mampu lagi mendaki.

Hotel yang satu ini terletak di Gunung Yuping, yang merupakan puncak pegunungan tertinggi di Huangshan, Cina. Ada banyak sekali keindahan yang nantinya akan Anda dapatkan jika Anda menginap di hotel teraneh dan terunik di dunia yang satu ini. Seperti Anda bisa menikmati matahari terbit di pagi hari dan sekaligus matahari terbenang di sore hari. Karena dari puncak Gunung Yuping ini merupakan spot yang terbaik. Selain itu Anda juga bisa melihat hamparan pohon pinus dari atas ketinggian. Beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati yaitu seperti sauna dan tempat pijat, atrium, dan beberapa restoran


Hotel Kapsul Terapung


Ingin merasakan menginap di kapsul yang terapung? Jika demikian maka Anda bisa langsung saja terbang ke negara Belanda, karena disinilah hotel kapsul terapung ini berada. Tahukah Anda jika hotel teraneh dan terunik di dunia yang satu ini terbuat dari kapsul pengeboran minyak. Jadi bisa dibayangkan bukan suasana menginap di hotel ini. Lokasi hotel yang berada di atas sungai tentu akan membuat Anda lebih nyaman lagi dengan pemandangan sekitar yang temaram.

Baca Juga : Beberapa Film Horor Indonesia Yang Diangkat dari Kisah Nyata



Rahasia Menjadi Jutawan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -