Sabtu, 26 Januari 2019

Akibat Kesombongan - Pesan penting dalah hidup ini janganlah bersikap sombong terhadap siapapun apalagi kepada Tuhan. Jika memiliki sikap sombong, apalagi sampai terang-terangan menghina Tuhan, maka bersiaplah menerima balasannya seperti orang-orang ini.

Mereka tewas mengenaskan karena sombong dengan cara menghina Tuhan secara terang-terangan. Berikut lima kisah kematian tragis karena sombong kepada Sang Pencipta.



Cazuza


Cazuza adalah seorang penyanyi berkebangsaan Brasil. Dalam penampilannya di Rio de Janeiro, sambil menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara sambil berkata,” Tuhan ini untukMu. Pada umur 32, ia menghembuskan nafas terakhirnya karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. Ia dikatakan meninggal dalam kondisi yang mengerikan.

Baca Juga : 5 Negara Penghasil Wanita Cantik dan Seksi

Bon Scott


Bon Scott adalah seorang musikuks rock Australia, yang dikenal sebagai penyanyi dari grup AC/DC. Dalam salah satu lagu di albumnya (1979), ia menyebutkan, “Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik berjalan ke neraka.”

Dan pada 19 Februari 1980, Bon ditemukan tewas karena tersedak oleh muntahnya sendiri. 

Tancredo Neves


Tancredo Neves adalah salah satu Presiden Brasil yang hanya menjabat selama satu bulan lebih. Satu-satunya alsasan kenapa masa jabatannya begitu singkat karena ia meninggal.

Ada laporan yang mengejutkan saat Neves sedang berkampanye. Neves pernah berkata bila ia mendapat 500.000 suara dari anggota partainya, maka tidak ada yang dapat mendepaknya dari posisi presiden, bahkan Tuhan sendiri. Akhirnya Neves berhasil meraih lebih dari 500.000 suara, tetapi sebelum dilantik jadi presiden, ia jatuh sakit dan meninggal.

Baca Juga : Tak Hanya Cantik, 5 Artis Korea Ini Jago Bela Diri

Marilyn Monroe


Penyanyi yang jadi simbol seks di abad ke-20 ini pernah mengucapkan perkataan yang penuh dengan nada kesombongan. Setelah Marilyn Monroe mendengarkan apa yang dikatakan Billy Graham dalam sebuah KKR, dia mengatakan, “Maaf aku tidak memerlukan Tuhan mu.”

Seminggu setelah mengucapkan perkataan sombongnya itu, Monroe ditemukan tewas di apartemennya. Dia diduga dibunuh dan ada juga yang menyebutkan kalau Monroe mati karena overdosis.


John Lennon


John Lennon merupakan salah satu penyanyi yang paling populer di masa jayanya. Namun pemimpin dari The Beatles itu secara terang-terangan pernah mengungkapkan bahwa dirinya bakalan lebih tenar daripada Tuhan.

Hal itu diungkapkan John saat interview dengan American Magazine, dan berkata, “Agama akan segera berakhir dan hilang. Saya tidak perlu menejelaskannya. Tuhan sih ok, namun pengajaranNya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dari Nya.”

Setelah mengucapkan perkataan sombongnya itu, John mati mengenaskan dengan cara ditembak oleh penggemarnya sendiri pada tanggal 8 Desember 1980.

Baca Juga : 6 Manusia Vampire Yang Ada di Dunia Nyata


 agen bandarq terbesar
Rahasia Menjadi Jutawan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -