Sabtu, 16 Desember 2017

Artis TerkenalSaat menikmati kesuksesan memang terasa mudah, tetapi proses menuju kesuksesan itulah yang susahnya bukan main. Nasib seseorang memang tak bisa ditebak. Terkadang meraih kejayaan di puncak, namun tak jarang harus terhempas keterpurukan.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengawali kesuksesan benar-benar dari dasar. Seperti beberapa orang terkenal ini yang pernah merasakan menjadi gelandangan sebelum benar-benar mencapai kesuksesan.

Sylvester Stallone


Nasib pemeran Rambo ini juga tidak baik-baik amat ketika masih muda. Ia pernah diusir dari apartemennya di New York. Akibatnya, Sly harus tidur di terminal bus City Port selama 3 minggu.

Keadaan ekonominya mulai berubah saat dirinya diajak bermain sejumlah film. Dan (mungkin) film Rambo mengubah nasib aktor sekaligus sutradara ini.


Kelly Clarkson


Kelly Clarkson memutuskan pindah dari Texas ke Los Angeles dengan harapan kondisi ekonominya bisa berubah. Saat harapan itu coba diraihnya, bencana justru datang. Apartemennya terbakar yang mengibatkan Kelly harus pindah

Di LA, jebolan American Idol ini tidak mengenal siapa-siapa dan tidak memiliki apa-apa. Hidupnya tak menentu yang mengakibatkan Kelly harus tinggal di mobil dan rumah penampungan.




Daniel Craig


Daniel Craig mulai terkenal setelah sukses membintangi film James Bond. Dengan kepopulerannya saat ini, tak sulit bagi Craig membeli tempat tidur yang nyaman.

Namun cerita berbeda dirasakan aktor kelahiran 1968 sebelum dirinya terjun ke dunia seni peran. Nasibnya begitu memprihatinkan. Bahkan Craig mengaku pernah tidur di bangku taman karena tidak memiliki uang untuk menyewa tempat tinggal.



Jim Carrey


Pelawak kenamaan ini juga punya masa lalu yang sulit. Ketika masih berusia 12 tahun, ayahnya tidak bekerja yang membuatnya tidak memiliki rumah. Jim kecil harus rela tidur di dalam mobil dan sementara tinggal di mobil tersebut.

Ia memutuskan untuk bersekolah sambil bekerja di pabrik. Dan dari situlah pria berusia 54 tahun ini mulai menghibur orang dengan melawak.


Jennifer Lopez


Sewaktu masih ABG, Jennifer Lopez sangat senang menari. Sayangnya orang tua J-Lo (sapaan akrab Jennifer Lopez) tidak mendukung bakat yang dimiliki anaknya. Terpaksa J-Lo muda harus mengikuti kemauan orang tuanya dengan masuk universitas.

Tetapi hasrat untuk menari sudah tak bisa dipendam lagi. Terpaksa mantan istri Marc Anthony tersebut harus meninggalkan rumahnya dan tidur di sofa studio tempat ia berlatih menari.



{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda!!
    Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    • Bandar66 (NEW)
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam ????
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!?

    BalasHapus

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -