Selasa, 19 Desember 2017

Ayah Termuda - Menjadi “Ayah” memang menjadi keinginan untuk banyak laki-laki yang sudah menikah, tapi apa jadinya jika mereka menjadi ayah saat usia mereka dianggap belum cukup umur atau terlalu muda untuk jadi orang tua.

Tapi faktanya, di dunia ini ada beberapa orang yang masih berumur sangat muda, tapi sudah menjadi “Ayah”, bahkan di antaranya ada yang saat berusia 12 tahun sudah memiliki anak. Siapa saja mereka? berikut ulasannya.


Habibula Patohanov


Awalnya Habibula Patohanov hanya iseng mengoda seorang gadis bernama Valentina yang saat itu masih berusia 11 tahun. Hasil dari perbuatan mereka ini adalah Valentina hamil dan kemudian melahirkan seorang anak saat usianya masih sangat muda.

Habibula Patohanov dan Valentina di nobatkan sebagai pasangan suami istri termuda di Rusia dan salah satu orang tua termuda di dunia.

Nah, itulah beberapa ayah termuda di dunia. Melihat kisah-kisah diatas, ada baiknya untuk para orang tua yang sudah memiliki anak yang berusia remaja agar selalu mengawasi dan memperhatikan pergaulan mereka, jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan bebas yang bisa menjadi aib bagi keluarga, agama, bahkan negara.


Gheorghe Mecic


Selanjutnya, ayah termuda di dunia ini berasal dari Spanyol, atau bisa dikatakan mereka ini adalah pasangan termuda di dunia, sebab sang ayah yang bernama Gheorghe Mecic masih berusia 13 tahun, sedangkan sang ibunya yang bernam Elena Chiritescu berusia 10 tahun.

Alfie Patten


Ayah termuda di dunia selanjutnya adalah Alfie Patten, dimana dia menjadi ayah saat usianya baru berajak 13 tahun. Hal ini terjadi karena dia melakukan hubungan badan dengan pacarnya yang berusia 15 tahun bernama Chantelle.

Akhirnya Chantelle hamil dan melahirkan anak yang kemudian diberi nama Maisie Raxanne. Walaupun saat melahirkan Chantelle masih sangat muda, tapi proses melahirkannya terbilang normal dengan berat bayinya 3,5 kg.

Kisah Alfie Patten sebagai ayah termuda di dunia ini sempat heboh dan diperdebatkan di negara asalnya yaitu Inggris.


Sean Stewart


Ayah termuda di dunia pertama adalah Sean Stewart, dimana saat usianya baru 12 tahun, tapi dia sudah menjadi ayah. Hal ini terjadi karena dia melakukan hubungan badan dengan seorang gadis berusia 16 tahun bernama Emma.

Akhirnya mereka berdua menikah saat mengetahui Emma sedang hamil. Anak mereka diberi nama Ben, tapi sayang pasangan yang pernah dinobatkan sebagai orang tua termuda di dunia harus berakhir dengan perceraian.

Saat Ben berusia 12 tahun, Emma menikah kembali dan mengambil hak asuk anaknya. Sedangkan Sean Stewart belum menikah sampai sekarang.


Baca Juga :

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -