Minggu, 07 Januari 2018


Sukses Usia Muda - Tidak pernah terlalu dini untuk memulai, karena pada kenyataannya banyak sekali anak muda yang berada di puncak kariernya saat usia muda.

Untuk membantu Anda menjadi seorang jutawan pada usia 30, berikut adalah sembilan kesimpulan dari para jutawan muda mengenai hal yang harus Anda lakukan saat usia 20-an



Fokus Pada Penghasilan

Menghasilkan lebih banyak uang seringkali lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, namun hanya beberapa orang yang sungguh melakukannya.

Bacalah beberapa artikel seperti 50 cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan pendapatan tambahan, beberapa pekerjaan dengan bayaran tinggi yang dapat Anda lakukan, bagaimana Anda bisa memperoleh penghasilan pasif, dan langkah pertama yang harus diambil sebelum memulai bisnis apa pun.

Baca topik di atas secara mendalam, dan praktikan itu di dalam hidup Anda. Percayalah bahwa dunia memiliki kesempatan yang begitu besar bagi orang-orang yang ingin memperjuangkannya dengan sungguh. Saat usia 20-an fokuskan perhatian Anda untuk menghasilkan lebih banyak setiap tahunnya.


Jangan Pernah Pamer
Tahukah Anda bahwa seorang milyarder kaya raya seperti Mark Zuckenberg jarang sekali berbelanja untuk keperluan pribadi, khususnya dalam urusan fashion?

Semakin pandai dalam menghemat uang, maka semakin banyak uang yang bisa dialokasikan untuk dialirkan ke beberapa arus pendapatan yang ada.

Semakin banyak arus pendapatan yang ada, semakin kuat pula arus fondasi Anda bagi masa depan. Hindari membeli barang-barang yang bukan menjadi kebutuhan mendesak.


Menjadi kaya dimulai dengan bagaimana cara Anda berpikir dan apa yang Anda yakini. Sementara kebanyakan orang selalu berpikir bahwa untuk mendapatkan uang adalah dengan bekerja, orang-orang kaya selalu meyakini bahwa mereka dapat menciptakan pendapatan pasif dengan beberapa cara mudah.

Ubah pola pikir Anda, belajarlah dari para orang-orang kaya yang ada. Cobalah belajar melalui buku, seminar, atau bahkan melalui jalinan relasi dengan mereka agar Anda dapat mengerti sudut pandangnya.


Berinvestasi Dalam Diri Anda
Baca sebuah buku setidaknya 30 menit sehari, dengarkan podcast yang relevan saat mengemudi dan carilah mentor yang dapat membimbing Anda.

Ingatlah bahwa Anda bukan hanya perlu menjadi master di bidang Anda, namun harus menjadi jenius berpengetahuan luas yang mampu membicarakan topik apa saja entah itu finansial, politik atau olahraga.

Konsumsilah pengetahuan seperti udara yang terus dihirup dan berusahalah untuk belajar akan banyak hal. Banyak orang sukses dan kaya zaman modern yang adalah seorang pembaca.

Contohnya, Warren Buffett yang memperkirakan bahwa 80% hari kerjanya didedikasikan untuk membaca.


Tetapkan Tujuan dan Visualisasikan Pencapaiannya

ika Anda ingin menghasilkan lebih banyak uang, Anda harus memiliki tujuan yang jelas dan kemudian rencana spesifik untuk bagaimana mencapai tujuan itu. Uang tidak akan muncul begitu saja – Anda harus mengerjakannya.

Orang kaya memilih untuk berkomitmen dalam mencapai kekayaan. Dibutuhkan fokus, keberanian, pengetahuan, dan banyak usaha.

Menurut seorang jutawan muda, T. Harv Eker; ”Alasan nomor satu kebanyakan orang tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan adalah karena mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan.”


Baca Juga :

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -