Minggu, 24 Desember 2017


Igun dan Ayu
Kedua artis ini memang sempat dikaitkan satu sama lain. Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan. Sayangnya, cinta Ivan bertepuk sebelah tangan. Saat itu, Ayu menolak Ivan karena masih trauma dengan perceraiannya.

Seiring berjalannya waktu, Ayu dan Ivan kembali dekat dan nyaman satu sama lain. Bahkan, tak jarang, Ayu mengajak serta putrinya, Bilqis untuk berpose bersama desainer dan juga presenter tersebut. Foto tersebut diposting di akun Instagram Ayu dan juga Ivan.

Di akun Instagram miliknya, Ivan juga memposting fotonya dengan Ayu. Ia mengucapkan selamat Hari Ibu untuk pedangdut tersebut.

Kini, kabar yang santer terdengar, pasangan ini akan segera bertunangan. Kabar ini muncul saat Igun, begitu sapaan akrabnya memposting foto makan malam bersama keluarganya. Banyak warganet yang bertanya mengapa tak ada Ayu di acara tersebut.


 


Tak disangka, ayah Igun pun menjawab komentar warganet Jawabannya cukup mengejutkan. Ia mengatakan agar warganet menunggu acara tunangan di Maret mendatang.

Tentu saja jawaban ayah Ivan itu mengundang rasa penasaran publik. "Benar kak Ivan akan tunangan dgn kak Ayu?,' tanya salah satu warganet. "Ga sabar nunggu bulan Maret," kata yang lainnya. “Penasaran, benar ya mau tunangan,” kata yang lainnya. “Beneran ga sih ini,” ujar yang lainnya. “Mudah2an jadi kenyataan,” harap warganet lainnya.

Igun sendiri memang tak membalas pertanyaan penggemarnya secara langsung. Hanya saja, Igun sempat mengungkapkan bahwa kedua orangtuanya mendukung kedekatannya dengan siapa saja. Namun, Ivan enggan menjawab soal kabar pertunangan dengan Ayu.

Reaksi yang sama diperlihatkan Ayu. Pedangdut ini menolak berkomentar soal kabar pertunangan itu.


Baca Juga :



{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Yuk Gabung Bersama Kami Hanya di RoyalQQ

    Minimal Deposit Hanya Rp 15.000,-
    Dan akan mendapatkan Bonus TO 0.5% setiap harinya

    Rasakan sensasi MENANG di RoyalQQ

    LINK : https://goo.gl/dQPyud

    BalasHapus

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -