Kamis, 22 Februari 2018


Kasus Narkoba - A
nak bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida mendekam di jeruji besi rumah tahanan Polda Metro Jaya setelah terbukti menggunakan dan memiliki narkotika jenis sabu-sabu seberat 0.45 gram dan alat hisap bekas pakai. Tidak hanya Dhawiya, anak-anak Elvy lainnya seperti Ali Zaenal Abidin dan Syechans, beserta sang menantu Chauri Gita, juga ikut diciduk polisi dalam peristiwa yang sama.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan bahwa saat ini Dhawiya dan Syechans masih berada di dalam Polda untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Soal D dan SS masih di dalam semua, hari ini kita akan tentukan bahwa ada beberapa sudah kita cek dokter, yang sakit yang hamil kemaren kita sudah lakukan penelitian dokter. Nanti hasilnya kita lihat," kata dia.


 


AKBP Calvin juga mengungkapkan bahwa Dhawiya telah mengakui menggunakan barang haram tersebut sejak tahun 2010. "D sendiri sejak 2010 yang mengakui. Kita masih fokus terhadap penyidikan yang bersangkutan sama pengejaran tersangka lainnya. Ada beberapa nama yang kita kantongi," lanjut AKBP Calvin.

Sudah lama menggunakan narkoba, nyatanya Dhawiya belum diketahui akan menjalani masa rehabilitasi atau tidak.

"Sekali lagi saya sampaikan, kita fokus terhadap penyidikan yang bersangkutan dan belum menerima surat pengajuan (rehabilitasi) apapun. Belum sampai kesitu," kata dia.


Baca Juga :


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -