Rabu, 21 Februari 2018

Reed Flute Cave



Terletak di Guilin, Cina, Gua Reed Flute ini merupakan gua tua karena berumur lebih dari 180 juta tahun. Gua setinggi 240m ini terdiri dari stalaktit, stalagmit, dan formasi batuan dengan berbagai bentuk yang indah dan aneh.

Kecantikan gua yang dikenal dengan nama Istana Seni Rupa ini semakin semarak dengan adanya aneka lampu warna warni yang ditempatkan di berbagai sudut strategis.


Vatnajokull


Vatnajökull adalah perbukitan es terbesar di negara kepulauan Nordik. Tempat ini merupakan salah satu lokasi yang wajib dikunjungi bagi Anda pecinta wisata gletser atau ice caving.


Glow Worm Cave



Selandia Baru terkenal karena memiliki pemandangan alam yang sempurna seperti pantai, gua, danau, gunung, gletser dan masih banyak lagi. Jika Anda mencari pengalaman seru lainnya di Selandia Baru mungkin bisa melakukan perjalanan ke Waitomo Glowworm Caves. Di sini Anda seolah-olah akan diajak melihat gugusan cahaya "bintang" di dalam gua.

Great Blue Hole


Great Blue Hole yang merupakan bagian dari Belize Barrier Reef Reserve System merupakan salah satu lokasi yang sangat menarik bagi para penyelam. Tempat ini menyimpan kehidupan bawah laut yang menakjubkan mulai dari hiu mako, tuna raksasa, ikan beraneka warna dan terumbu karang yang indah.


Danakil Desert


Gurun Danakil memiliki pemandangan yang sangat eksotis dan unik. Tempat ini adalah rumah bagi geiser yang meludahkan gas beracun dan gunung berapi aktif. Berada di Danakil Desert ini seperti tengah berada di planet luar Bumi, dengan suhu rata-rata sekitar 50 derajat Celcius.


Baca Juga :


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -