Sabtu, 15 Desember 2018

Film Hollywood - Bagi kalian para penggemar film Hollywood, tentunya kalian penasaran film apa saja yang akan rilis 2019 nanti. Berikut 5 film Hollywood paling dinanti di tahun 2019 berdasarkan penilaian dari situs Movie Insider.


Captain Marvel


Marvel terlebih dahulu akan merilis Captain Marvel. Film yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini akan menceritakan asal usul Carol Danvers aka Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson. Film ini mengambil setting tahun 1990-an.

Untuk yang udah gak sabar lihat kemampuan Captain Marvel di MCU, kalian harus sabar sampai 6 Maret 2019 mendatang.


Avengers: Endgame


Avengers: Endgame akan menjadi film paling dinanti-nanti di tahun 2019. Film ini diprediksi akan memecahkan rekor Box Office dan mendepak seluruh film yang dirilis tahun 2019 nanti.

Skuel ketiga film Avengers ini akan bercerita tentang perjuangan superhero yang tersisa untuk mengalahkan Thanos setelah insiden dalam Infinity War. Apakah para Avengers mampu mengalahkan Thanos dan mengembalikan kehidupan yang lenyap? Kita lihat nanti di bioskop pada 26 April 2019!
The Lion King


Bagi yang sudah nonton film kartun Lion King, bersiaplah karena di tahun 2019 nanti kalian akan menyaksikan The Lion King versi live action. Film animasi yang disutradarai oleh Jon Favreau ini akan menceritakan perjalanan Simba untuk jadi raja hutan. Film ini rencananya akan rilis pada 19 Juli 2019 mendatang.


John Wick: Chapter 3


Trailer resmi John Wick: Chapter 3 memang belum rilis. Tapi sudah dipastikan skuel ketiga film John Wick ini rencananya akan rilis Mei 2019 mendatang. Film ini akan bercerita tentang usaha John Wick untuk melarikan diri dari bekas sekutunya yang sekarang memburunya.


Star Wars: Episode IX


Episode IX akan jadi bagian akhir dari serial film Star Wars. Film yang disutradarai oleh J. J. Abrams ini rencananya akan rilis pada 19 Desember 2019 mendatang. Penggemar film ini akan melihat bagaimana nasib Rey dan Kylo Ren setelah kematian Luke Skywalker.




 agen bandarq terbesar
Rahasia Menjadi Jutawan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -