Selasa, 18 Desember 2018

Pemain Bola Terkaya - Pesepak bola dianggap tidak kurang dari selebriti dan reputasi mereka dibicarakan di seluruh dunia. Para pemain sepak bola ini juga dapat dianggap sebagai orang terkaya di dunia untuk transaksi yang menguntungkan dan juga gaji yang amat besar.


Wayne Rooney - $120 juta



Wayne Rooney adalah pemain internasional Inggris yang terampil, berbakat, kaya dan juga populer. Dia pergi meningglkan Manchester United sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Manchester United. Kembali ke klub masa kecilnya, Dia mengambil potongan gaji 50 % untuk berganbung dengan Everton yang dilaporkan membayarnya $ 7.8 juta per tahun.

Wayne Rooney adalah kapten tim nasional Inggris dan juga Everton. Striker Inggris ini bergabung dengan Everton saat masih berusia 18 tahun dan menhasilkan berita sensasional tentag pemain sepakbola dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris pada usia yang sangat muda.

Dengan bayaran tahunan $10.24 juta, kekayaan bersih Rooney juga datang dari sponsor Samsung dan Nike. Dia muncul sebagai pesepak bola terkaya di dunia dengan kekayaan bersih sebesar $120 juta. Dia memiliki kendaraan seperti Lamborghini, Ls, Range Rover dan yang lainnya serta beberap properti mewah di kota kelahirannya.

Baca Juga : 5 Film Hollywood Yang Paling Dinanti di Tahun 2019

Zlatan Ibrahimovic - $141 juta


Pemain internasional Swedia dan pemain paling menghibur dan populer di dunia, Zlatan Ibrahimovic, Meskipun kontraknya telah berakhir di Manchester United dan telah pulih dari cidera, Kekayaan bersih Ibrahimovic mencapai $141 juta. Terlepas dari itu, Ia memiliki kontrak yang menguntungkan dari Nike dan bahkan mematenkan namanya sendiri di Swedia.

Dia telah memperoleh tawaran dukungan senilai $4 juta dengan Nike meskipun dia juga membantu membuat keberuntungan melalui orang lain seperti Bonnier plus Volvo. Berdasarkan Goal, ia telah mendapatkan kesepakatan sponsor dengan Xbox 360, Volvo, Nivea Plus Dressman ditambah peluangnya termasuk memiliki tingkat properti yang cukup besar.

Hobi Baca Artikel | Artikel Unik dan Menarik | Artikel Menarik | Cerita Dewasa Terlengkap | HobiQQ | Hobi99 | BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik | Capsa Susun |Bandar Poker | Bandar Sakong | Bandar66

Neymar - $148 juta


Pesepak bola Brasil yang bermain di klub Paris Saint-Germain. Neymar dikenal sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini. Menurut Majalah Forbes, pendapatan bersih Neymar sekitar $ 90 juta. Pada bulan Agustus 2017, Neymar pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan nilai transaski sebesar $222 juta yang membuatnya menjadi pemain sepakbola termahal di dunia.

Neymar adalah pesepakbola yang sangat berbakat ini memiliki kekayaan bersih sekitar $148 juta dan menjadikannya sebagai salah satu Pesepak bola Termahal di Dunia saat ini. Neymar adalah motor sepakbola Brasil dan salah satu roda penggerak pada tim sepakbola PSG yang sangat berbakat. Kemampuannya mengolah si kulit bundar telah membuatnya menjadi salah satu pesepakbola paling populer di dunia.

Baca Juga : Tampilan Superhero Dulu dan Sekarang

Lionel Messi - $295 juta


Pesepakbola asal Argentina, Lionel Messi, bermain untuk Barcelona di Liga Spanyol BBVA. Saat ini, Ia diakui sebagai "Penyihir Kecil" tentang keahliannya yang ia tunjukkan dengan sepakbola di lapangan. Dengan kekayaan bersih $295 juta, pemain ini menghasilkan $ 26 juta per tahun dari penghasilannya untuk olahraga sepakbola.

Selain dari gaji di sepakbola, Lionel Messi juga mendapat dukungan dari Adidas, EA Sports, Turkish Air Lines dan lain sebagainya. Dia juga memiliki kendaraan seperti Audi R8, Ferrari F430 Index, 2009 Maserati. Total kekayaan bersih Lionel Messi mencapai sekitar $295 juta.

Messi adalah pesepakbola yang paling fenomenal pada periode modern ini. Messi, Pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa dan duta besar merek Adidas di antara selusruh host yang terkait dengan pabrikan di seluruh dunia. Lionel Messi adalah legenda sepakbola yang tepat. Ketrampilan kelincahannya yang sempurna dalam bermain sepakbola membuat tidak ada yang bisa menolak untuk mendapatkan setiap sen yang di dapatnya.


Cristiano Ronaldo - $321.5 juta


Menurut Goal.com, Cristiano Ronaldo menghasilkan lebih dari $24.4 juta setiap tahun. Dia menghasilkan uang dengan mempromosikan merek terkenal seperti Motorola, Nike, Armani dan Tag Heuer. Ronaldo juga memiliki merek CR7 sendiri yang menjual afrershave dan pakaian. Menurut Forbes, Cristiano Ronaldo adalah pemain sepak bola terkaya dengan kekayaan bersih sekitar $321.5 juta.

Pesepak bola terkaya di dunia saat ini, Cristiano Ronaldo berasal dari Portugal dan sekarang bermain untuk klub Juventus, Italia setelah kepindahannya dari klub Real Madrid dengan nilai tranfer sebesar $ 100 juta.

Sepak bola merupakan olahraga terpanas di dunia yang lebih serius dari sebelumnya. Ada lebih dari 3,5 miliar penggemar sepakbola di dunia yang bagi sebagian besar bagi mereka, sepak bola bukan hanya permainan. Pemain profesional terbaik mendapatkan lebih banyak dari beberapa atlet pro lainnya. Para pesepakbola terkaya di dunia ini banyak bermain di liga Inggris, Spanyol, Italia, Perancis dan juga Jerman. Mereka adalah peringkat liga terbesar di dunia saat ini. Semua cukup kompetitif, mereka menangkap bakat terbaik secara konsisten.

Baca Juga : Beberapa Hotel Terunik Di Dunia

 agen bandarq terbesar
Rahasia Menjadi Jutawan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -