Jumat, 28 Desember 2018

Foto Penampakan - Percaya atau tidak, banyak yang mempercayai jika kita hidup berdampingan dengan dunia yang berbeda. Yang dimaksud adalah dunia alam roh dan dunia manusia, yang dimana dunia alam roh ini di Indonesia disebut sebagai dunia gaib atau tempat berkumpulnya para setan ataupun hantu. Penampakan hantu seringkali membuat orang merinding dan ketakutan saat melihatnya. Berikut 5 foto penampakan yang membuat orang merinding saat melihatnya.


Ketika SMA kamu begitu senang berfoto di dalam kelas bersama teman-teman. Karena kelak kamu sudah dewasa dan melihat foto itu, kamu akan mengenang betapa bahagianya saat bersama teman sekolah. Tapi tunggu, bagaimana jika ada sesuatu aneh yang muncul dalam foto itu? Seperti tiba-tiba ada sosok yang kamu tidak kenal dan tidak jelas bagaimana wajahnya ?



Sosok yang diduga kuntilanak terlihat pada sebuah foto yang diambil di sebuah warung sate. Penampakan itu muncul di unggahan Instastory salah seorang pengunjung warung sate. Dalam foto yang beredar, terlihat sosok misterius itu berada di tengah keramaian pengunjung. Keaslian foto ini sendiri masih menimbulkan perdebatan.

Tidak memiliki anggota tubuh sempurna dan kerap kali melayang-layang adalah gambaran sosok hantu yang mungkin kerap kamu ketahui dari film-film horor atau cerita masyarakat. Apakah seperti sosok satu ini? Tampak dari kejauhan dia adalah seseorang yang berjalan dengan balutan kostum putih, tapi tunggu dulu dan lihat bagian kakinya karena tak ada dan tampak melayang begitu saja.



Seorang bernama Sallee Lee lewat Facebooknya mengunggah foto saat dia berselfie di sebuah gedung. Yang bikin ngerinya, di gedung belakangnya terdapat penampakan kuntilanak yang ikut pose. Foto Sallee dengan kuntilanak itu langsung bikin heboh netizen. Hanya dua hari setelah foto diupload setidaknya sudah ada 1.500 orang yang telah membagikan foto tersebut.


Lorong yang panjang, sepi dan gelap selalu disebut-sebut sebagai tempat favorit hantu. Karena itu seringkali dalam kamera CCTV bisa merekam sosok aneh yang tiba-tiba muncul dan menghilang sehingga itu dipercaya sebagai sosok hantu. Nah, bagaimana perasaanmu jika kamu sedang berjalan di lorong dan di jauh di depanmu ada sosok misterius seperti ini? Pastinya membuat merinding saat melihatnnya.




 agen bandarq terbesar
Rahasia Menjadi Jutawan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -