Sabtu, 29 Desember 2018

Artis Seksi - Dari sekian banyak artis Hollywood yang memiliki tubuh seksi, ada beberapa yang mendapat julukan hot mom. Sebab para artis ini sudah jadi ibu-ibu yang memiliki momongan. Meskipun demikian, keseksian tubuh mereka tetap tak terbantahkan. Berikut deretan seleb Hollywood yang dijuluki hot mom paling seksi.

Kim Kardashian



Soal keseksian tubuh, Kim Kardashian memang sudah tak diragukan lagi. Banyak yang mengidolakannya hanya karena tubuhnya yang dianggap sempurna. Istri dari Kanye West itu kini sudah dikaruniai tiga orang anak.


Baca Juga : 5 Artis Tik Tok Tercantik di Indonesia

Scarlett Johansso



Siapa sih yang tidak kenal dengan Scarlett Johansson? Pemeran Black Widow ini sudah dua kali menikah, yang pertama dengan aktor Ryan Reynolds (2008-2011) dan yang kedua dengan Romain Dauriac (2014-2017).

Dari pernikahannya dengan Dauriac, ia dikaruniai seorang anak perempuan bernama Rose Dorothy Dauriac.

Britney Spears



Penyanyi pop asal Amerika Serikat ini memulai debutnya pada tahun 1997. Dia menikah dengan Jason Allen Alexander pada tahun 2004, namun mereka bercerai di tahun yang sama. Tak lama setelah cerai dengan suami pertama, di tahun itu pula Spears menikah lagi dengan penyanyi Kevin Federline.

Hubungan mereka berdua hanya bertahan selama tiga tahun saja. Dari pernikahannya dengan Federline, Spears dikaruniai dua orang anak.



Baca Juga : 5 Artis Cantik Awet Muda di Dunia

Salma Hayek


Artis kelahiran Meksiko ini memang dikenal dengan kemolekan tubuhnya. Wanita berusia 51 tahun itu menikah dengan Francois-Henri Pinault pada 2009 dan sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Valentina Pinault.

Jennifer Lopez



Jennifer Lopez atau akrab disapa JLo adalah seorang aktris, penyanyi dan desainer berkebangsaan Amerika Serikat. Dia sudah menikah sebanyak tiga kali, tapi semuanya berakhir dengan perceraian. Kini, penyanyi seksi itu tinggal bersama dua orang anaknya.


 agen bandarq terbesar
Rahasia Menjadi Jutawan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -