Jumat, 11 Januari 2019


Prostitusi Online - Belakangan ini gempar berita tentang kasuh prostitusi online. Selain Vanessa Angel, Ada beberapa selebriti tanah air yang pernah ditawari uang ratusan juta hingga miliaran untuk tidur bersama pria hidung belang. Namun mereka menolak tawaran tersebut. Mari kita simak ulasannya berikut ini..


Anggita Sari



Mantan kekasih Freddy Budiman yang divonis mati karena jadi bandar narkoba, Anggita Sari mengaku kepada media bahwa ia pernah ditawar Rp 70 untuk sekali kencan. “(Pernah ditawar) Rp 50-70 juta,” katanya.



Beberapa waktu yang lalu, Baby Margaretha mengaku sering ditawari lelaki hidung belang dengan nilai yang fantastis agar bisa tidur dengannya.

“Aduh sering (dapat tawaran). Malah terang-terangan bilang ‘kamu mau motor, mobil, rumah di Pondok Indah?’ Dalam hati, kenapa gue nggak dinikahin aja biar halal,” kata artis bertubuh montok itu.

“Tadi yang paling tinggi nawar Rp 550 juta, paling rendah Rp 80 juta. Dan bilang minta waktu sama Baby. Tapi saya nggak tanggapi. Baru saja SMS tadi,” tambah manajer Baby, Randy.

Cinta Penelope


Cinta Penelope juga memiliki tubuh montok, tak heran kalau ada yang menawarkannya uang setengah miliar. Dalam pengakuannya kepada media, Cinta mengaku pernah ditawar Rp 600 juta untuk sekali kencan malam.

“Aku pernah ditawar Rp 600 juta. Tapi aku nggak mau, itu lewat orang. Ada yang ngasih tahu ke aku. Aku tahu itu untuk apa,” kata Cinta.


Soimah 


Pada tahun 2011, pesinden Soimah membuat pengakuan bahwa seorang pengusaha Kalimantan pernah menawarkan uang Rp 1 miliar untuk sekali kencan malam dengannya. Saat itu, Soimah kebetulan sedang manggung di Kalimantan. “Aku pernah ditawar Rp 1 miliar sama pengusaha. Tapi aku tolak,” kata Soimah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -