Jumat, 15 Februari 2019

Air Mancur Terindah - Pada awalnya air mancur diciptakan untuk melayani tujuan fungsional. Mereka terhubung ke saluran air atau mata air dan menyediakan air minum dan juga air untuk mencuci dan mandi. Pada awalnya air mancur ini dibuat dengan sangat sederhana tetapi kemudian air mancur ini dibuat dengan sangat indah dan menarik. Berikut beberapa air mancur terindah di Dunia.

Banpo Bridge Rainbow Fountain, Korea Selatan



Banpo Bridge Rainbow Fountain adalah Air Mancur Jembatan Terpanjang Di Dunia yang berada di kota Seoul, Korea Selatan. Air mancur ini telah ditetapkan oleh Guinness World Record dengan 10.000 nosel LED yang berjalan dikedua sisinya yang panjangnya mencapai 1.140 meter dengan menyemburkan 190 ton air setiap menitnya. Air mancur ini dipasang di Jembatan Banpo pada September 2009 lalu.

Walikota Seoul Oh Se-hoon mengatakan bahwa jembatan ini akan menambah keindahan kota dan mencerminkan keramahan Seoul karena air mancur ini dipompa langsung dari sungai dan terus menerus di daur ulang. Jembatan ini memiliki 380 nosel di kedua sisinya dengan menggunakan 38 pompa air.

Baca Juga : Artis Hollywood Cantik Ini Terlanjur Kaya Sejak Lahir

Bellagio Fountain, Las Vegas, USA



Membangun Air Mancur Bellagio yang berada di kota Las Vegas ini sebenarnya sangat mahal. Dengan menghabiskan biaya sekitar $ 40 juta ini dianggap bernilai setiap sen yang dihabiskanya. Air Mancur Bellagio ini dikoreografi ke banyak bagian musik dan menyajikan pertunjukkan air dan cahaya setiap 15 - 30 menit sekali. Namun sebelum pertunjukkan air ini dimulai, permukaan air rusak oleh nozel dan warna struktur Hotel Bellagio berubah tergantung pada acara, hiburan, pertunjukan atau waktu.

The Burj Khalifa Fountain, Dubai, UAE



Terletak di Danau Burj Khalifa Dubai, Air Mancur ini terlihat sangat indah dan menawarkan pertunjukan yang indah di kota yang indah ini. The Burj Khalifa Fountain adalah salah satu Air Mancur Paling Menakjubkan Di Dunia yang memakai sistem air mancur choreographed terbesar yang berada di danau seluas 30 hektar di dasar Gedung Tertinggi Di Dunia. Air mancur ini dapat menyembur setinggi 150 meter ke udara dengan 25 proyektor warna yang membantu air mancur ini menampilkan banyak gambar indah yang dapat dilihat sampai berjarak 20 mil jauhnya.



Hobi Baca Artikel | Artikel Unik dan Menarik | Artikel Menarik | Cerita Dewasa Terlengkap | HobiQQ | Hobi99 | BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik | Capsa Susun |Bandar Poker | Bandar Sakong | Bandar66
Aquanura, Efteling


Aquanura dirancang oleh Water Entertainment Technologies dan Efteling adalah pertunjukan air mancur terbesar ketiga di dunia. Di dalam danau seluas 15.000 meter persegi ada sekitar 200 jet air mancur dan mesin jet ini dapat menampilkan permainan cahaya, kabut, api dan juga air, Di koreografi pada karya seni musik yang disusun oleh orkestra Brabant yang populer. Pertunjukan air mancur paling menakjubkan di dunia ini berlangsung selama 10 menit di malam hari dan dapat disaksikan oleh lebih dari 6.500 orang setiap harinya.

Baca Juga : Negara Dengan Wanita Cantik Yang Kekurangan Pria

Magic Fountain of Montjuic, Barcelona, Spanyol



Magic Fountain of Montjuic terletak di lingkungan Montjuic, Barcelona, Spanyol di kepala Avenida Maria Christina. Air mancur ini banyak menampilkan pertunukkan koreografi yang diatur bersama dengan musik dan cahaya. Pertunjukannya sangat indah dan memukau sehingga banyak menarik penonton setiap malamnya.

Nine Floating Fountains, Osaka, Jepang



Nine Floating Fountains ada;ah air mancur yang terletak di Osaka, Jepang. Adalah Isamu Noguchi, seniman lanskap Jepang-Amerika yang merancang air mancur cantik ini untuk Osaka World Expo pada tahun 1970 lalu.
Air mancur ini terlihat mengambang diatas langit tetapi dalam kenyataannya air mancur ini didukung oleh pipa tersembunyi yang keluar dari dalam sungai. Meskipun air mancur ini telah dibangun lebih dari 40 tahun yang lalu, namun Nine Floating Fountains masih sangat populer hingga hari ini.


Baca Juga : 5 Kematian Tragis Orang Terkenal Akibat Kesombongan Pada Tuhan



 agen bandarq terbesar

Rahasia Menjadi Jutawan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -