Selasa, 12 Februari 2019

Artis Hollywood Cantik dan Kaya - Selain cantik, artis Hollywood ini ada yang sudah kaya raya sejak mereka dilahirkan. Orang tua mereka adalah orang kaya, jadi wajar saja kalau para seleb ini sudah hidup dalam kekayaan sejak mereka dilahirkan. Berikut ulasannya.


Taylor Swift



Penyanyi kelas dunia Taylor Swift dibesarkan di dalam keluarga yang sangat kaya raya. Ayahnya adalah seorang penasihat keuangan dan ibunya adalah mantan seorang eksekutif pemasaran reksadana.

Meskipun terlahir di keluarga kaya, perjalanan Swift untuk menjadi penyanyi yang sukses tidak semudah yang dibayangkan. Penyanyi yang sudah memenangkan Germany Award sebanyak tujuh kali itu mengungkapkan bahwa menjadi sukses itu membutuhkan kerja keras.

“Orang tua saya membesarkan saya untuk tidak pernah merasa seperti saya berhak untuk sukses. Anda harus bekerja untuk itu. Anda harus bekerja keras untuk itu,” tulis Taylor Swift dalam sebuah buku lagunya.

Baca Juga : Negara Dengan Wanita Cantik Yang Kekurangan Pria

Jennifer Aniston


Sementara banyak anak-anak yang berasal dari keluarga kaya raya selalu dimanjakan atau bisa mendapatkan apa saja yang ia mau, berbeda dengan aktris kelahiran 11 Februari 1969 ini. Meskipun kedua orangtuanya adalah seorang artis dengan kekayaan yang melimpah, masa kecil Jennifer Aniston tidak seperti anak kaya raya pada umumnya.

Malah Aniston harus bekerja keras dalam pekerjaan kecilnya. Menurut Majalah People, Aniston pernah bekerja sebagai seorang pelayan untuk mendapatkan uang sendiri.
Gwyneth Paltrow


Kalian pasti tahu artis cantik yang muncul sebagai kekasih Tony Stark dalam film ‘Iron Man’ ini. Mengingat Iron Man adalah film yang paling sukses, sudah pasti bayaran yang diterima Paltrow pun sangat besar.

Paltrow dibesakan di dalam keluarga yang kaya raya. Ibunya, Blythe Danner, juga merupakan seorang aktris yang sudah membintangi banyak film. Sementara itu ayah Paltrow, Bruce Paltrow, adalah seorang sutradara dan produser film. Jadi tak heran kalau Paltrow sejak lahir sudah kaya raya.

Baca Juga : 5 Negara Penghasil Wanita Cantik dan Seksi

Kristen Stewart


Perannya sebagai Bella dalam film Twilight membuat Kristen Stewart menjadi salah satu aktris paling sukses dan kaya raya. Namun, kekayaan mantan kekasih Robert Pattinson itu sudah diraihnya sejak ia lahir sebelum tumbuh dewasa dan jadi aktris berbakat.

Ibunya, Jules Mann-Stewart, adalah seorang supervisor naskah dan sutradara film. Dan ayahnya, John Stewart, merupakan seorang pembantu sutradara dan produser televisi.

Sejak kecil, Kristen tumbuh di dalam rumah yang bertemakan ‘Alice in Wonderland’. Menurut The Daily Mail, rumah itu memiliki harga jual di pasaran sekitar $1,75 juta atau sekitar Rp 21 miliar.




 agen bandarq terbesar
Rahasia Menjadi Jutawan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -