Minggu, 17 Maret 2019

Atlet Cantik - Banyak atlet-atlet olahrga terkenal di dunia ini. Dunia olahraga bukan lagi dunianya pria, sudah banyak wanita yang turut terjun ke dalam dunia olahraga. Tidak sembarangan, mereka juga mengikuti latihan yang keras layaknya pria agar bisa menjadi juara. Tidak hanya kuat dan bertenaga, banyak atlet wanita dari berbagai cabang olahraga yang juga memiliki paras cantik dan tubuh seksi. Inilah daftar atlet wanita cantik dan seksi di dunia.

Clair Bidez



Di tahun 2014, Clair Bidez adalah salah satu atlet snowboard untuk Amerika. Bersama dengan timnya, Bidez juga mengikuti kompetisi Grand Prix snowboard di US. Wajahnya sangat manis bukan bila dilihat-lihat? Ya, Clair Bidez memang memiliki wajah yang menarik.



Di dunia snowboard, Bidez dikenal sebagai snowboarder yang sangat kompetitif. Di tahun 2010, Bidez melewatkan kesempatan besar untuk berkompetisi di ajang Olympiade musim dingin. Berasal dari Colorado, wajah Bidez sempat tampil di mahalan Swim Illustrated sebelum berkompetisi di 2014. Sekarang, Bidez sudah pensiun sebagai atlet snowboard.

Baca Juga : 5 Hotel Mewah di Dunia

Anastasia Ashley


Umur boleh sudah kepala 3, tapi fisik Ashley masih seperti wanita umur 20an, cantik dan juga seksi. Bagaimana mungkin pria bisa menolak pesona Ashley? Ashley adalah seorang peselancar profesional yang berasal dari Amerika. Jika wanita sudah hobi surfing, biasanya memang cantik dan seksi.

Ketika umur Ashley menginjak 16 tahun, dirinya berhasil menjuarai pro-surfing di level kompetisi nasional di Amerika. Sudah jago dalam menaklukan ombak, Ashley mencoba nasib sebagai model. Dirinya pernah berpose seksi untuk majalah SI&Maxim. Setelahnya, Ashley membuka toko perhiasan dan pakaian yang diberi nama Gypsy Jet Set.



Hobi Baca Artikel | Artikel Unik dan Menarik | Artikel Menarik | Cerita Dewasa Terlengkap | HobiQQ | Hobi99 | BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik | Capsa Susun |Bandar Poker | Bandar Sakong | Bandar66 | Rumus Bandarq
Paige Spiranac


Olahraga golf, sebuah olahraga yang dikenal hanya dimainkan oleh mereka yang kaya raya. Adalah Paige Spiranac yang membuat banyak mata pria di dunia meliriknya. Di dunia golf, nama Paige Spiranac bukanlah nama yang asing.

Spiranac adalah atlet golf profesional yang berasal dari Amerika. Kemunculannya di lapangan hijau membuatnya dijuluki "Beautiful Blond Golfer". Tidak tampil seksi di akun Instagramnya, Spiranac juga tampil seksi ketika beraksi di lapangan. Ya, dirinya memang sangat cantik dan menarik. Usianya juga terbilang muda, 24 tahun.

Baca Juga : Kenalkan Dosen Cantik dan Seksi Dari Taiwan

Eugenie Bouchard



Kita tahu bahwa di dunia tenis, nama Maria Sharapova sudah sangat terkenal. Selain jago bermain tenis, Sharapova juga cantik. Banyak orang mengandai-andai, apa yang akan terjadi apabila Sharapova gantung raket. Siapa yang akan jadi penerus Sharapova? Akankah ada atlet cantik lain yang bisa membuat olahraga tenis menarik untuk ditonton?

Jawabannya adalah ada. Eugenie Bouchard digadang-gadang sebagai penerus Sharapova. Bedanya, Sharapova berasal dari Rusia, Bouchard berasal dari Kanada. Dikenal dengan sebutan Genie, dirinya langsung membuat sejarah di dunia tenis dengan berhasil mencapai final Wimbledon. Di umurnya yang masih 23 tahun, diperkirakan perjalanan karir Bouchard akan semakin cerah ke depannya.

Lindsey Vonn


Cabang olahraga ski tampaknya tidak begitu menarik di mata orang ketimbang olahraga seperti sepakbola, basket, balapan, dan lain-lain. Namun, tidak ada salahnya jika sekali-kali kita melihat bagaimana para atlet ski berselancar melewati salju. Kali saja ada satu atau dua atlet yang menarik di mata.

Di olahraga ski, ada seorang atlet wanita yang menjadi primadona para pria. Atlet ski tersebut adalah Lindsey Vonn. Bukan atlet sembarangan, Vonn adalah pemenang World Cup Alpine Ski. Dirinya menjadi salah satu dari 6 perempuan yang berhasil memenangkan World Cup Race du 5 cabang ski Alpine Ski.

Baca Juga : 6 Air Mancur Terindah di Dunia Ini Menyejukan Mata


 agen bandarq terbesar
Rahasia Menjadi Jutawan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -