Selasa, 12 Maret 2019

Pemimpin Kejam - Seorang pemimpin memerankan peranan penting dalam hal menjalankan struktur organisasinya. Pemimpin juga dituntut untuk memiliki sikap tegas dan bijak dalam hal mengambil keputusan untuk mencapai tujuan yang ingin diraihnya.

Sepanjang sejarah, ada banyak pemimpin dunia yang memiliki sikap diktator dan terkenal sangat kejam. Mereka tak tangung-tanggung membunuh jutaan orang untuk mencapai tujuan yang ingin dicapainya. Berikut 5 pemimpin yang terkenal paling kejam.


Idi Amin


Idi Amin adalah presiden ketiga Republik Uganda yang diktator dan bertanggung jawab atas kematian seperempat juta orang. Selama masa pemerintahannya, ia melakukan korupsi besar-besaran, eksekusi tidak beralasan, eksekusi berdasarkan etnis dan penyiksaan.


Augusto Pinochet


Augusto Pinochet adalah seorang diktator sekaligus seorang Jenderal yang pernah berkuasa di Chili pada periode 1973-1990. Selama tiga tahun pemerintahannya, ia pernah memerintahkan penangkapan dan penyiksaan terhadap 100 ribu lawannya.
Joseph Stalin


Joseph Stalin adalah seorang pemimpin Uni Soviet dan seorang diktator yang sangat lalim. Pria yang terkenal dengan julukan ‘Manusia Baja’ ini memiliki peranan penting untuk mengakhiri Perang Dunia II. Meskipun demikian, namun Joseph tetap bertanggung jawab atas rusaknya demokrasi dan hilangnya jutaan nyawa orang. Lebih dari 20 juta orang meninggal di kamp kerja paksa ‘Gulags’.

Baca Juga : 5 Hotel Mewah di Dunia

Pol Pot


Selama masa pemerintahannya sebagai pemimpin Kamboja pada tahun 1975 sampai 1979, ia menjadi salah satu pemimpin yang melakukan genosida. Dia juga yang menyebabkan pembunuhan, kelaparan, dan kerja paksa yang berakibat kematian bagi 2 juta warga Kamboja.

Adolf Hitler


Sudah tak heran kalau pemimpin Nazi ini masuk dalam daftar pemimpin paling kejam sepanjang sejarah dunia. Adolf Hitler pernah melakukan kejahatan terbesar di planet ini termasuk melakukan pembunuhan 11 juta orang yang kebanyakan di antara mereka adalah kaum Yahudi. Selain itu ia adalah salah satu pemimpin yang menyebabkan meletusnya Perang Dunia II.



 agen bandarq terbesar
Rahasia Menjadi Jutawan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hobi Menang BandarQ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -